BMW akan merayakan tahun depan seratus nya, dan berencana untuk melihat ke depan daripada kembali dengan pembukaan dari depan Model i nya, i5.
Berbicara secara eksklusif untuk Auto Express, anggota dewan BMW dengan tanggung jawab untuk penjualan dan pemasaran, Ian Robertson, mengatakan: "Legislasi berarti kita pasti akan memiliki mobil emisi lebih nol dan kita mengeksplorasi lebih i model, meskipun tidak ada keputusan tegas telah dibuat belum . "
Namun, sementara sedan Tesla Model S-menyaingi atau versi diperpanjang dari i3 telah dikabarkan, itu dipahami dari dalam Munich bahwa SUV mungkin akan disukai oleh hirarki BMW, dan gambar eksklusif kami menunjukkan bagaimana i5 mungkin terlihat.
penjualan SUV terus tumbuh di seluruh dunia, terutama di pasar Cina penting, dan bos BMW telah menganalisis keberhasilan Tesla, termasuk permintaan untuk SUV Model X baru.
BMW akan menempatkan sentuhan sendiri pada hal-hal dengan jenis yang sama teknologi canggih yang terlihat pada i3 dan i8, ditambah terbaru dalam otonom mengemudi dan fitur konektivitas. Sehingga diharapkan berat badan rendah serat karbon untuk fitur daya berat bersama semua-listrik, dengan kisaran baik lebih dari 200 mil.
Robertson sangat ingin menekankan bahwa saya merek bukan hanya tentang tenaga listrik. "I adalah tentang semua teknologi," katanya kepada kami. "Ini dilihat sebagai sesuatu yang berbeda di negara lain ke Inggris, di mana ia tampaknya lebih lanjut tentang sumber daya. Tapi kami telah maju teknologi makan ke dalam produk kami lainnya, seperti serat karbon yang digunakan di seluruh Seri 7 baru. "
Dia juga menekankan bagaimana saya merek akan memiliki umur panjang, dengan tenaga listrik - di plug-in hybrid bentuk - mungkin akan tersedia di berbagai BMW dalam beberapa tahun mendatang. "Kami harus saya tech pindah ke produk kami dari satu sisi dengan cara yang sama kita memiliki teknologi dari mobil M kami bergerak di dari yang lain," katanya kepada kami.
Penjualan i3 BMW belum cukup diambil dari global dalam cara mereka miliki di Inggris, meskipun i8 telah menikmati permintaan yang luar biasa di seluruh dunia. "I3 ini bekerja dengan sangat baik di mana ada insentif pemerintah," kata Robertson, "Ini bekerja sangat baik di Norwegia dan California, dan Inggris adalah OK. Tapi Jerman memiliki visi untuk satu juta EVS tahun 2020, dan itu melihat bagaimana negara-negara seperti Norwegia dan Inggris telah bekerja dengan insentif untuk meningkatkan permintaan. "
Kedatangan i5 bisa bertepatan dengan insentif baru Jerman, menunjukkan penjualan mobil yang lebih dari satu tahun lagi. Perkembangan teknologi baterai juga akan berperan dalam mobil, baik dari segi jangkauan dan kemasan.
Sebagai Robertson menjelaskan: "tech ini berkembang cepat - kita akan melihat langkah-langkah yang dibuat dengan baterai lithium-ion dan kemudian udara lithium akan membuat kemajuan. Tapi kita akan melihat baterai solid state tanpa lengket basah di dalamnya - itu adalah di mana kemajuan nyata akan dilakukan dalam hal kepadatan dan kemasan ".
0 Komentar
Penulisan markup di komentar